FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
Your Ads Here

Popular post

items

Cara Membuat CD Repair Windows 7


Setiap Microsoft mengeluarkan sistem operasi baru (termasuk Windows 7), mereka mengklaim bahwa sistem operasi lebih stabil dari pendahulunya. Namun, Anda tidak pernah tahu kapan sistem yang stabil akan mengalami masalah. Akan lebih baik jika Anda mengantisipasi untuk meminimalkan dampak oleh Windows 7 saat mengalami masalah.

Salah satu persiapan solusi yang dapat Anda lakukan untuk mengantisipasi kerusakan tersebut adalah untuk membuat CD Repair Windows 7 yang dapat digunakan untuk boot sistem operasi yang sedang mengalami masalah. Windows 7 memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat perbaikan CD dengan langkah mudah.

Langkah pembuatanya adalah sebagai berikut:

1. Klik Start, kemudian ketik system repair disc lalu klik Create a System Repair Disc.


2. Pergi ke luar Windows lalu Create A System Repair Disc. Pilih media disk yang akan digunakan.
3. Masukkan CD kosong ke dalam DVD / CD RW dan lanjutkan dengan klik Create Disc.
4. Setelah selesai, keluarkan CD yang Anda buat dari DVD / CD RW.

Sekarang Anda memiliki CD yang dapat digunakan sebagai perbaikan dis Windows 7 di komputer atau notebook.

Lalu, bagaimana menggunakan cakram perbaikan yang telah dibuat?
  1. Booting komputer atau notebook menggunakan CD yang Anda buat. Pilih Windows Setup [EMS Enabled] untuk masuk ke menu System Repair.
  2. Setelah proses boot selesai, Anda dapat mengakses System Recovery Options dan mengembalikan file image sistem yang Anda buat sebelumnya.
  3. Sekarang Anda dapat memilih jenis recovery yang akan dijalankan untuk memulihkan sistem operasi Windows 7 pada notebook atau PC sesuai dengan kondisi kerusakan sistem yang anda hadapi. Jika Anda ingin menggunakan image sistem yang telah dibuat,  klik System Image Recovery dan ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Anda tidak akan pernah tahu kapan sistem operasi Windows 7 mengalami masalah. Sebuah langkah yang bijak jika Anda ingin meluangkan waktu untuk membuat CD repair yang akan berguna ketika PC atau notebook Anda bermasalah.

0/Post a Comment/Comments

Your Ads Here
73745675015091643
Your Ads Here
Your Ads Here