FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
Your Ads Here

Popular post

items

Pengaturan Privasi Windows 10

Tab Privasi (Privacy tab) di panel Pengaturan memungkinkan Anda untuk mengelola kerahasiaan ketika Anda melakukan tugas sehari-hari pada PC atau perangkat.

Privacy Settings pada Windows 10

Windows 10 mendukung privasi - tapi tidak secara default.

Secara default, hampir semua yang Anda lakukan pada PC Anda dicatat dalam beberapa cara. Tapi Anda dapat mengkonfigurasi opsi privasi untuk segala sesuatu dari aplikasi webcam dan mikrofon. Pilihan ini juga tersedia pada Windows 8.1. Namun, mereka mungkin akan disempurnakan dan diperluas di masa depan membangun dan versi final dari Windows 10.

Dan sebagian besar jelas dan datang dengan deskripsi rinci.

Mereka memungkinkan Anda untuk mengubah opsi privasi untuk aplikasi dan mengkonfigurasi apakah program-program pada UI modern dapat menggunakan webcam atau mikrofon, lokasi Anda, atau bahkan nama Anda.

Penyadapan atau klik pada masing-masing menyediakan akses ke lebih banyak opsi konfigurasi.

Metro Aplikasi yang membutuhkan akses ke berbagai komponen seperti lokasi, webcam dan mikrofon semua tercatat ketika Anda menekan atau klik panel masing-masing. Dengan Slider Universal (Universal Slider) yang membolehkan atau melarang mereka, serta kemampuan untuk mengubah akses untuk aplikasi individual atau menonaktifkan.

Anda juga dapat mengelola iklan Microsoft dan info personalisasi lainnya dari panel ini.

Semoga bermanfaat.

0/Post a Comment/Comments

Your Ads Here
73745675015091643
Your Ads Here
Your Ads Here